Bucin

hari ini aku mau abadiin momen aku mimpiin chanyeol, ini kedua kalinya aku mimpiin dia selama ngefans sama dia yg pertama aku lupa dan enggak ngeabadiin momen itu. sebenarnya mimpi ini agak serem tapi ketutup sama kehadirannya chanyeol jadi mimpinya itu jadi indah dan sukses bikin aku senyum2 pagi harinya, ahhh i'm very very happy aku bakal ceritain momen chanyeolnya aja untuk mimpi seremnya aku ga mau inget2 itu 😂 jadi aku mimpi sama chanyeol itu makan bareng, kita ambil makan trs duduk samping kanan aku tapi enggak tau knapa chanyeol pindah tmpt duduk trs agak nyerong kiri di depan aku, tepat banget kita hadep2n nah abis gitu chanyeol malah makan makanan yg aku bawa trs aku bingung padahal chanyeol bawa makanan sendiri tapi ya udh deh jadinya kita makan di piring yang sama, trs chanyeol bilang aku suka sama makanan ini dan dia nunjuk kentang balado, iya kata aku karena kentangnya itu agak manis2 gimana sama kayak momennya 😅 selesai chanyeol makan dia langsung ke kamar untuk ganti pakaian dan aku trs selesaiin makannya, entah lah liat chanyeol itu ga pernah hilang rasa suka aku sama dia dan kayaknya setiap hari itu bertambah selanjutnya mimpinya agak serem dan aku ga tau yg di lakuin chanyeol itu apa, tapi tiba2 dia hilang 🙁 ya udh deh mimpinya cuma segitu, sebenarnya ada lagi tp itu bukan bagian sama chanyeol, it's ok itu moment aku mimpiin dia semoga aja setiap hari mimpiin chanyeol jadinya kan aku di penuhi hari2 yg bahagia 😅😅 7 Desember 2017

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pantomim

Sukses bikin melting